Pengikut

Kamis, 12 Juli 2018

Hamba Allah

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

para budiman yang berbahagia 
dipagi yang cerah ini saya akan mengawali secarik tulisan dari pengalaman bulan ramadhan dan bulan syawal tahun ini, pengalaman yang menarik dan mahal harganya dibandingkan apapun, 
al hamdulillah tahun ini saya secara pribadi mulai membuka kajian tahfir al-ibris karya K.H. Bismiri Mustofa dimasjid yang kami cintai yaitu masjid al-hidayah sampangan sukorejo gunung pati semarang dan sudah berjalan 2 minggu/ 2 x pertemuan, kajian itu bermulai dari para jama'ah yang meminta setelah acara pengajian halal bihalal.
zaman sekarang populasi masyarakat semakin padat begitu juga halnya agama islam dikalangan masyarakat ajaran ataupun golongan islam juga bervarisi sehingga menyebabkan kebingunan pada masyarakat, kami merasa prihatin melihat kondisi tersebut sehingga kami juga butuh dorongan dan kontribusi masyarakat agar supaya kajian tersebut bisa berjalan dengan lancar dan barakah. 

kami juga butuh bantuan kitab al-qur'an untuk jama'ah masjid supaya bisa digunakan pengajian setelah jama'ah sholat magrib dan juga bantuan kita tahfir al-ibris mulai dari jilid satu.
 semboyan yang kami terapkan mari kita ramaikan masjid dan jama'ah 
inilah modal kami untuk meraih ridahomu Ya RABB......  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri masukan komentar anda